• Forsa Riau
    Rhoma Irama: Artis yang Terlibat Prostitusi Harus Dijadikan Tersangka

Rhoma menghadiri Mukhtamar NU Jombang

Rhoma Irama turut menyemarakkan Muktamar Nahdlatul Ulama ke-33 di Jombang, Jawa Timur. Bersama grup musiknya, Soneta, Rhoma Irama bakal tampil di Stadion Merdeka, Jombang, pada Selasa malam, 4 Agustus 2015.
rhomanu
“Bang Rhoma diminta panitia muktamar untuk memeriahkan suasana dengan lagu-lagu dakwahya,” ujar Ketua Umum Forsa  Surya Aka Syahnagra.
Rhoma dekat dengan para ulama NU. Dengan demikian, saat diminta konser di sela-sela muktamar, Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) itu tak berpikir panjang.
Roma memang bukan pengurus NU, tapi amalan-amalannya dalam beribadah condong ke NU,” kata Surya. Surya menambahkan, walaupun kini Rhoma menjadi ketua partai, kehadirannya di arena Muktamar NU murni untuk menghibur.

Ketua Panitia Muktamar NU ke-33 Saifullah Yusuf berujar bahwa Rhoma memang diundang khusus untuk menghibur masyarakat Jombang. Selain Rhoma, rencananya panitia juga mengundang artis Ahmad Dhani dan grup musik Kotak.
“Musik dangdut Bang Rhoma sampai saat ini masih digemari oleh kalangan masyarakat lapisan bawah. Sehingga kami mengundang beliau untuk menghibur warga

0 comments:

Post a Comment